- Informasi Layanan & Produk SECOM
- Pemesanan
- Pembayaran
- Teknisi & Instalasi
- Garansi & Pemeliharaan
Rangkaian lengkap peralatan keamanan yang canggih dari SECOM dapat anda dapatkan melalui link berikut. Layanan SECOM, Produk dan Sistem SECOM.
Kami menyediakan 2 opsi:
– Layanan pemantauan oleh tim SECOM
– Layanan pemantauan oleh tim SECOM dan aplikasi smartphone untuk pemantauan sistem alarm terbaru kami yang dapat diunduh di sini. ( App store & Play store )
SECOM mengontrol ketat semua layanan petugas keamanan dengan pelatihan yang sesuai standar
SECOM Jepang dan Kepolisian Indonesia. Pelatihan petugas keamanan SECOM berlokasi di Ciawi, Bogor.
Panduan umum tersedia di halaman Layanan SECOM , Produk & Sistem SECOM untuk membantu Anda dalam menentukan pilihan yang tepat. Kami juga menyediakan layanan Konsultasi Keamanan dimana tim profesional kami akan mengadakan survey pada lokasi Anda dan memberikan solusi perencanaan keamanan yang komprehensif untuk Anda.
Jika Anda membutuhkan bantuan tambahan, silakan Hubungi Kami
Pembatalan / perubahan tidak dapat dilakukan setelah pesanan dibayar dan terkonfirmasi. Silahkan Hubungi Kami secepatnya untuk bantuan lebih lanjut.
Anda akan dikenakan uang muka sebesar 50% dari pesanan Anda.
Setelah proses instalasi selesai, Anda akan dikenakan biaya yang tersisa untuk penyelesaian pembayaran. Pembayaran ini akan ditagih maksimal dalam waktu 1 bulan sesuai pada tanggal yang dijadwalkan.
Saat ini kami tidak menerima sistem pembayaran cicilan.
Back-Order adalah kondisi dimana produk sedang tidak tersedia. Perkiraan waktu barang tersedia akan tercantum pada detail produk dan mungkin memakan waktu. Kami tidak bisa memastikan perkiraan waktu ketersediaan barang dikarenakan tanggal backorder terkadang dapat berubah dan berpotensi untuk tiba lebih cepat atau lebih lambat dari perkiraan.
Jika barang dari pemesanan dan lokasi Anda sudah siap, kami akan melakukan proses instalasi sesegera mungkin. Tetapi jika beberapa peralatan dari pemesanan Anda tidak tersedia ( produk Back-Order ) kami harus menunggu hingga barang tersebut tersedia. Proses instalasi juga tergantung dengan Produk atau Servis yang dipilih.
Hal ini tergantung pada syarat dan ketentuan masing-masing produk. Beberapa produk mungkin tidak tersedia untuk pembaruan atau penggantian. Silahkan Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut.
Jika Pusat Pemantauan menerima notifikasi mengenai kegagalan koneksi internal/eksternal, kami akan segera menghubungi Anda melalui telepon untuk memberikan arahan. Jika masih terjadi gangguan, tim kami akan mengirimkan teknisi untuk kunjungan ke lokasi Anda.
Jika lokasi Anda berada di luar area Jabodetabek/Surabaya, kami akan mengatur jadwal kunjungan lebih lanjut.
Sesegera mungkin tergantung pada jadwal yang sudah disepakati.
Beberapa produk memiliki masa garansi tertulis dalam jangka waktu tertentu. Dalam hal ini, informasi lebih rinci akan disertakan pada kartu garansi/struk saat konfirmasi pengiriman.
Setiap produk/layanan SECOM memiliki ketentuan garansi yang berbeda. Sales kami akan menjelaskan hal ini di saat awal pembelian. Umumnya periode masa garansi adalah satu tahun.
Jika Anda memerlukan bantuan mengenai perawatan, silakan Hubungi Kami.