SECOM Indonesia
SECOM Indonesia
  • Tentang
    • SECOM Indonesia
    • SECOM Worldwide
    • Tim Kepemimpinan
    • Manajemen Keberlanjutan
  • Layanan
    Penyediaan dan Pelatihan Petugas KeamananLayanan Audit Internal
    Pemantauan dan Respon Alarm OnlinePaket Rental Sistem Keamanan
    Pemantauan FasilitasLayanan Pemeliharaan
    Konsultasi Keamanan
  • Produk & Sistem
    Sistem Pemantauan AlarmAkses Kontrol
    X-RayPengenal Wajah
    AED (Automated External Defibrillator)Pemindai Sidik Jari
    CCTVSistem Kontrol Lift
    Gerbang Pejalan KakiSistem Manajemen Pengunjung
    Rising Step Road Blocker & BollardsAlat Patroli Satpam Digital
    Sistem Manajemen KunciUVSS (Under Vehicle Surveillance System)
    PX Integration SystemSistem Keamanan Perimeter Perbatasan
    Detektor Metal
  • Hubungi Kami
  • Berita & Blog
  • English EN Indonesia ID
    • English EN
    • Indonesia ID
  • Tentang
    • SECOM Indonesia
    • SECOM Worldwide
    • Tim Kepemimpinan
    • Manajemen Keberlanjutan
  • Layanan
    • Ringkasan
    • Penyediaan dan Pelatihan Petugas Keamanan
    • Layanan Audit Internal
    • Pemantauan dan Respon Alarm Online
    • Paket Rental Sistem Keamanan
    • Pemantauan Fasilitas
    • Layanan Pemeliharaan
    • Konsultasi Keamanan
  • Produk & Sistem
    • Ringkasan
    • Sistem Pemantauan Alarm
    • X-Ray
    • AED (Automated External Defibrillator)
    • CCTV
    • Akses Kontrol
    • Pengenal Wajah
    • Pemindai Sidik Jari
    • Sistem Kontrol Lift
    • Gerbang Pejalan Kaki
    • Rising Step Road Blocker & Bollards
    • Sistem Manajemen Kunci
    • PX Integration System
    • Sistem Manajemen Pengunjung
    • Alat Patroli Satpam Digital
    • UVSS (Under Vehicle Surveillance System)
    • Sistem Keamanan Perimeter Perbatasan
    • Detektor Metal
  • Hubungi Kami
  • Berita & Blog
Mulai ketik dan tekan enter untuk mencari
secom indonesia
secom indonesia
Bantuan

Bagaimana kami dapat membantu Anda ?

  • Informasi Layanan & Produk SECOM
  • Pemesanan
  • Pembayaran
  • Teknisi & Instalasi
  • Garansi & Pemeliharaan
Dimana saya bisa mendapatkan informasi/katalog layanan & produk SECOM?

Rangkaian lengkap peralatan keamanan yang canggih dari SECOM dapat anda dapatkan melalui link berikut. Layanan SECOM, Produk dan Sistem SECOM.

Bagaimana cara saya memantau lokasi saya dari jauh?

Kami menyediakan 2 opsi:
– Layanan pemantauan oleh tim SECOM
– Layanan pemantauan oleh tim SECOM dan aplikasi smartphone untuk pemantauan sistem alarm terbaru kami yang dapat diunduh di sini. ( App store & Play store )

Bagaimana SECOM mengontrol ketat semua layanan petugas keamanannya?

SECOM mengontrol ketat semua layanan petugas keamanan dengan pelatihan yang sesuai standar

SECOM Jepang dan Kepolisian Indonesia. Pelatihan petugas keamanan SECOM berlokasi di Ciawi, Bogor.

Bagaimana cara saya mendapatkan informasi paket dan harga dari Layanan & Produk SECOM?

Panduan umum tersedia di halaman Layanan SECOM , Produk & Sistem SECOM untuk membantu Anda dalam menentukan pilihan yang tepat. Kami juga menyediakan layanan Konsultasi Keamanan dimana tim profesional kami akan mengadakan survey pada lokasi Anda dan memberikan solusi perencanaan keamanan yang komprehensif untuk Anda.

Jika Anda membutuhkan bantuan tambahan, silakan Hubungi Kami

Bagaimana cara membatalkan atau merubah pesanan?

Pembatalan / perubahan tidak dapat dilakukan setelah pesanan dibayar dan terkonfirmasi. Silahkan Hubungi Kami secepatnya untuk bantuan lebih lanjut.

Kapan saya harus melakukan pembayaran?

Anda akan dikenakan uang muka sebesar 50% dari pesanan Anda.
Setelah proses instalasi selesai, Anda akan dikenakan biaya yang tersisa untuk penyelesaian pembayaran. Pembayaran ini akan ditagih maksimal dalam waktu 1 bulan sesuai pada tanggal yang dijadwalkan.

Apakah SECOM menerima sistem pembayaran cicilan?

Saat ini kami tidak menerima sistem pembayaran cicilan.

Apa itu produk Back-Order?

Back-Order adalah kondisi dimana produk sedang tidak tersedia. Perkiraan waktu barang tersedia akan tercantum pada detail produk dan mungkin memakan waktu. Kami tidak bisa memastikan perkiraan waktu ketersediaan barang dikarenakan tanggal backorder terkadang dapat berubah dan berpotensi untuk tiba lebih cepat atau lebih lambat dari perkiraan.

Berapa lama jangka waktu proses instalasi?

Jika barang dari pemesanan dan lokasi Anda sudah siap, kami akan melakukan proses instalasi sesegera mungkin. Tetapi jika beberapa peralatan dari pemesanan Anda tidak tersedia ( produk Back-Order ) kami harus menunggu hingga barang tersebut tersedia. Proses instalasi juga tergantung dengan Produk atau Servis yang dipilih.

Apakah mungkin untuk mengganti sistem perangkat lama dengan yang terbaru?

Hal ini tergantung pada syarat dan ketentuan masing-masing produk. Beberapa produk mungkin tidak tersedia untuk pembaruan atau penggantian. Silahkan Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut.

Apa yang harus dilakukan jika terjadi kegagalan pada salah satu koneksi internal/eksternal?

Jika Pusat Pemantauan menerima notifikasi mengenai kegagalan koneksi internal/eksternal, kami akan segera menghubungi Anda melalui telepon untuk memberikan arahan. Jika masih terjadi gangguan, tim kami akan mengirimkan teknisi untuk kunjungan ke lokasi Anda.
Jika lokasi Anda berada di luar area Jabodetabek/Surabaya, kami akan mengatur jadwal kunjungan lebih lanjut.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan teknisi SECOM untuk tiba di lokasi?

Sesegera mungkin tergantung pada jadwal yang sudah disepakati.

Apakah SECOM menyediakan garansi pada produknya?

Beberapa produk memiliki masa garansi tertulis dalam jangka waktu tertentu. Dalam hal ini, informasi lebih rinci akan disertakan pada kartu garansi/struk saat konfirmasi pengiriman.

Apa saja yang tercakup dalam garansi SECOM? Untuk berapa lama?

Setiap produk/layanan SECOM memiliki ketentuan garansi yang berbeda. Sales kami akan menjelaskan hal ini di saat awal pembelian. Umumnya periode masa garansi adalah satu tahun.

Siapa yang dapat saya hubungi untuk bantuan perawatan atau penggantian produk SECOM?

Jika Anda memerlukan bantuan mengenai perawatan, silakan Hubungi Kami.

Tidak menemukan yang Anda cari?

Jangan ragu untuk segera hubungi kami, klik disini.

Investasi terpenting adalah keamanan dan kenyamanan

Lindungi Sekarang
SECOM INDONESIA

Your Safety Our Priority

24H Free Dial

0800 - 11 - 73266

Jakarta

021 - 572 3001

Karawang

021 - 295 69366
Quick Link
  • Bantuan
  • Hubungi Kami
  • Karir
  • Peta Situs
  • Manajemen Keberlanjutan
Tetap terhubung
  • SECOM Indonesia
  • @secomindonesia
  • SECOM Indonesia
  • @secom.indonesia
SECOM Global Network
  • Japan
  • Korea
  • China
  • Taiwan
  • Thailand
  • Vietnam
  • Malaysia
  • Singapore
  • Indonesia
  • Australia
  • New Zealand
  • United Kingdom
  • Turkey

© 2025 PT. SECOM Indonesia

Konsultasi Gratis