24H Free Dial: 0800 - 11 - 73266 | Sales: 021 - 572 3001

Sistem Manajemen Pengunjung

Dalam banyak situasi, ada kebutuhan akan antarmuka khusus yang akan digunakan resepsionis dan penjaga yang memungkinkan proses masuk pengunjung dan / atau kontraktor menjadi cepat dan efisien. Dalam banyak kasus, proses ini perlu dilakukan dalam waktu kurang dari 20 detik sejak masuk ke lencana cetak. Pelanggan dapat merasa yakin bahwa kemampuan akses control yang kuat dari solusi SECOM PX dilengkapi oleh Sistem Manajemen Pengunjung yang mudah digunakan.

secom-vms

Integrasi antara SECOM PX dan VMS sederhana dan tanpa kesulitan. Resepsionis dapat mendaftarkan pengunjung atau kontraktor dengan mudah dan menetapkannya dengan daftar izin akses kontrol yang telah ditentukan sebelumnya. Berdasarkan informasi ini, data kartu diunduh ke pengendali lapangan SECOM PX dan pengunjung atau kontraktor memiliki akses langsung ke pintu yang sesuai untuk jangka waktu yang terbatas.
Rekaman audit keseluruhan pergerakan mereka segera dibuat dan laporan dapat diproduksi. Kartu pengunjung akan dinonaktifkan jika dikembalikan dan diperiksa kembali ke VMS atau akan kadaluarsa sendiri berdasarkan parameter kadaluarsa terprogram.

 

Integrasi SECOM PX dan VMS juga memungkinkan hal berikut untuk dicapai:

  • Pindai Kartu Identitas atau kartu nama
  • Cetak tampilan profesional, penuh warna, lencana disesuaikan menurut jenis pengunjung
  • Memungkinkan setiap atau semua karyawan untuk mendaftarkan pengunjung mereka melalui intranet / internet untuk lebih mengontrol siapa yang berwenang memasuki fasilitas Anda.
  • Secara otomatis mengidentifikasi pengunjung yang kembali, pengunjung terdaftar dan pengunjung umum yang diharapkan dalam dalam suatu daftar
  • Melacak kartu akses pengunjung
  • Secara otomatis memberitahu karyawan tuan rumah tentang kedatangan pengunjung melalui email
    Pengunjung bisa memasukkan data mereka sendiri di terminal registrasi mandiri atau PC layar sentuh.